BALAI BESAR POM DI MATARAM PERTAHANKAN ISO 9001:2015

Selasa, 22 September 2020, BBPOM di Mataram direkomendasikan untuk perpanjangan sertifikat ISO 9001:2015 setelah proses audit oleh Bpk. Trisomo E. Mulia auditor TUV Reiland, yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 September 2020. Pencapaian tersebut merupakan bentuk komitmen BBPOM di Mataram dalam menerapkan sistem manajemen mutu (QMS) yang mengutamakan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Dari hasil audit tersebut diperoleh 15 (lima belas) observasi/temuan positif, salah satu temuan positif tersebut yaitu inovasi Keluarga Sejahtera Pangan Aman (GAS PAMAN) melalui pemberdayaan pedagang sayur keliling di pasar Renteng Kabupaten Lombok Tengah guna mensosialisasikan informasi tentang keamanan pangan dan penyalahgunaan bahan berbahaya pada pangan agar masyarakat menjadi Sadar Pangan Aman.

Perpanjangan Sertifikat ISO 9001:2015 selain sebagai salah satu bentuk capaian kinerja BBPOM di Mataram, sekaligus sebagai jaminan terhadap pelaksanaan pelayanan publik yang prima bagi pengguna layanan BBPOM di Mataram.