BALAI POM DI SERANG SUKSES MERAIH PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK TERBAIK 2017 DAN SERTIFIKAT ISO 17025

Serang – Rabu (24/01) Balai POM di Serang sukses menerima piagam penghargaan sebagai salah satu Unit Penyelenggara Pelayanan Publik terbaik kategori Pemerintah Pusat dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri KemenPAN-RB Dr. Asman Abnur, M.Si. pada acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Pemberian Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2017 di kantor KemenPAN-RB, Jakarta. Dalam pidatonya, beliau menyampaikan “Jangan berpuas diri dengan apa yang telah diraih. Kita justru harus terus berinovasi menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat”.

Selain penghargaan pelayanan publik terbaik 2017, hari Jum’at (26/01) Balai POM di Serang juga kembali meraih sertifikat ISO 17025 dalam Kegiatan Re-sertifikasi ISO/IEC 17025 : 2005. Sertifikasi tersebut menjadi bukti bahwa laboratorium yang digunakan untuk menguji obat dan makanan telah terakreditasi ISO 17025 sehingga hasil pengujian yang dilakukan tervalidasi dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

Dengan penghargaan yang diterima oleh Balai POM di Serang ini, semoga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pegawai untuk senantiasa berkarya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

 

BALAI POM DI SERANG