BBPOM di Denpasar Siap Menuju ISO 9001, 2015

Perkembangan dan perbaikan setiap saat terjadi di setiap aspek kehidupan, termasuk program pemerintah yang harus sesuai standar tata kelola pemerintahan yang baik (Good Goverment). BBPOM di Denpasar sebagai Lembaga Pemerintah selalu ingin memberikan yang terbaik dan menjadi instansi yang memenuhi standar ISO 9001. Saat ini BBPOM di Denpasar masih tersertifikasi ISO 9001, 2008, dan ingin meningkatkan kualitas management supaya tersertifikasi ISO 9001, 2015. Berbagai upaya dilakukan dari tahun ke tahun untuk tercapainya tujuan organisasi ini.

Berdasarkan Visi dan Misi serta peningkatan Sistem Manajemen Mutu, pada tanggal 20 Pebruari 2017, dilaksanakan Kaji Ulang Sistem Manajemen Mutu yang dipandu oleh Manajer Representative. Acara dibuka secara resmi oleh Kepala BBPOM di Denpasar, Dra. Endang Widowati, Apt., Dalam sambutannya Ibu Endang menyampaikan pentingnya peningkatan kualitas Manajemen di BBPOM di Denpasar. Saat kaji ulang dibahas segala hal terkait pelaksanaan kegiatan QMS dan evaluasi pelaksanaan kegiatan tahun sebelumnya. Dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi dari seluruh pegawai niscaya tercapai peningkatan system manajemen dengan sertifikasi ISO 9001, 2015.

BBPOM di Denpasar