Home >> Berita Aktual QMS >> Evaluasi Triwulan I Sistem Manajemen Mutu BBPOM Padang

Evaluasi Triwulan I Sistem Manajemen Mutu BBPOM Padang

Rabu (19/04/2017), Kelompok Jaminan Mutu Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Padang menggelar rapat evaluasi triwulan ke-I Sistem Manajemen Mutu ISO 17025:2008 dan ISO 9001:2015. Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Bapak Drs. Zulkifli, Apt selaku Kepala BBPOM di Padang dan didampingi oleh Ibu Vera Sribanon, S.Si., Apt., selaku Manajer Mutu. Rapat diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan seluruh staf meliputi bidang pengujian pangan, bahan berbahaya, mikrobiologi dan teranokoko, sub bagian tata usaha, bidang serlik dan bidang pemdik.

 

Dalam rapat evaluasi ini, setiap bidang menyampaikan presentasi terkait dengan pencapaian program kerja triwulan I untuk mengetahui progress pelaksanaan program kerja yang telah direncanakan sesuai dengan sasaran mutu yang telah ditetapkan. Presentasi diawali oleh Manajer Mutu disusul dari bidang pengujian pangan oleh Ibu Dra. Ernanetti, Apt.. selaku Kasie. pengujian Pangan & bahan berbahaya. Lalu dilanjutkan oleh Bapak Drs. Ferri Jonius, M.Si. selaku Kasie. pengujian Mikrobiologi dan Ibu Dra. Fifiyani dari bidang Serlik. Selanjutnya penyampaian dari Bidang Pemdik yang dibawakan oleh Ibu Dra. Meilifa, M.Si., Apt. selaku Kasie. Pemeriksaan dan Ibu Dra. Patria Dehelen, Apt. selaku Kasie. Penyidikan. Terakhir presentasi oleh Ibu Elyunaida, S.Si., M.Farm., Apt. selaku Kasubbag. Tata Usaha dan Ibu Dra. Siti Nurwati, MM., Apt. selaku Kepala Bidang Teranokoko.

 

"Selain evaluasi sasaran mutu, perlu juga untuk menampilkan target dan realisasi kegiatan serta capaian anggarannya di masing-masing bidang," kata Bapak Zulkifli disela-sela presentasi. Hasil pembahasan dari rapat evaluasi ini akan ditindaklanjuti masing-masing bidang terkait, sebagaimana telah disepakati bersama untuk mewujudkan pencapaian kinerja yang optimal.

 

BBPOM di Padang