Pertemuan Pelanggan Pengujian PNBP

Balai Besar POM di Serang selalu berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Untuk mendapatkan umpan balik dan masukan dari pelanggan pengujian PNBP, Selasa, 10 Desember 2019, bertempat di hotel Le Semar Kota Serang, Balai Besar POM di Serang mengadakan kegiatan Pertemuan Pelanggan Pengujian PNBP. Pertemuan ini dihadiri oleh pelanggan PNBP yang berasal dari kepolisian dan Instalasi Farmasi kota/kabupaten di Provinsi Banten.

Kegiatan ini menghadirkan Siam Subagyo sebagai narasumber yang menjelaskan tentang Sistem Mutu ISO 17025 dalam Pelayanan Laboratorium Untuk Pelanggan.

Kegiatan yang pertama kali diadakan di Balai Besar POM di Serang ini dibuka oleh Kepala Balai Besar POM di Serang (Sukriadi Darma) yang dilanjutkan dengan penjelasan tentang persyaratan, alur, prosedur, tarif pengujian PNBP dan Sistem Informasi Tarif PNBP BBPOM di Serang yang dapat mempermudah mengetahui tarif pengujian PNBP tanpa harus datang ke kantor BBPOM di Serang.

“Kita sebagai sesama instansi pemerintah diharapkan saling bersinergi sebagai pelayan publik dan melakukan peningkatan pengawasan obat dan makanan terutama pemberantasan obat palsu dan tidak memenuhi syarat” ucap Kepala Balai Besar POM di Serang dalam sambutannya.

Balai Besar POM di Serang