TINJAUAN MANAJEMEN SISTEM MUTU BBPOM DI BANDUNG TAHUN 2022
Pada tanggal 04 Juli 2022, bertempat di BBPOM di Bandung Information Centre dilaksanakan rapat tinjauan manajemen sistem mutu BBPOM di Bandung. Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen BBPOM di Bandung dalam pemenuhan persyaratan ISO 9001:2015 sekaligus menjadi tools dalam pengambilan kebijakan manajemen BBPOM di Bandung.
Rapat dipimpin Kepala Balai Besar POM di Bandung, Sukriadi Darma dan dihadiri seluruh jajaran Koordinator/ Subkoordinator dan Kepala Bagian Tata Usaha serta tim penjamin mutu. Pembahasan meliputi input antara lain isu-isu internal dan eksternal yang mempengaruhi pencapaian sasaran mutu/ kinerja BBPOM di Bandung, ketersediaan sumber daya, hasil audit dan capaian indeks kepuasan pelanggan dan stakeholder serta feedback untuk memastikan BBPOM di Bandung memenuhi ekspektasi pelanggan.
Setelah pembahasan input, Kepala Balai selaku Ketua Tim Penjamin Mutu menetapkan output rapat dalam bentuk kebijakan-kebijakan yang diambil untuk peningkatan sistem mutu dan kinerja, antara lain Kolaborasi seluruh Poksi dalam Pembinaan Pelaku Usaha, Harmonisasi satu nomor kontak terpadu, serta Inovasi peningkatan timeline layanan Konsultasi Publik Poksi Pemeriksaan. Pada penutupan ditekankan kembali pelaksanaan sistem manajemen mutu terus menjadi komitmen seluruh unsur BBPOM di Bandung.